Mengambil keyloger orang lain

Mohan maaf artikel ini hanya untuk pengetahuan bukan untuk kejahatan. Semuanya di kembalikan kepada anda.

Di sini saya mendapatkan keyloger , cara ceknya tergantung key nya.. seperti contoh di sini Menggunaka  Remfog emyoled monitor. Pertama saya sih sempat terkecoh. Programnya bagus tapi ada kelemahannya, PASS EMAIL tujuan masih tersimpan dalam bentuk aristerik. Pass aristerik tidak menjamin aman.



Ini adalah tampilannya. Info yang bisa kita dapat dari keyloger tersebut adalah email tujuan dan pass DF. Karena dia sempat menukar pass dFtapi masih bisa di lihat dari keloger tersebut.

Sebelum dia memasang dia musti membuka DF terlebih dahulu , saat memasukan pass DF pasti akan tersimpan di reportnya. Perhatikan gambar di bawah ini :



Di sana terlihat dia merubah pass DF dengan nama “KUN”. Di sini kita bisa lihat program apa saja yang dia gunakan dan cara kerjannya..

Saat anda menuju ke delivery anda akan melihat informasi sebagai berikut :



Info yang di dapat adalah :

Email tujuan Dan Password email. 2 informasi tersebut yang penting.

Untuk membuka password yang berbentu aristerik bisa menggunakan program yang bisa anda download di sini :

http://www.4shared.com/file/174790049/30b1b630/ariskkey.html



Setelah saya mencoba lakukan login ke emailnya ternyata berhasil, apa yang saya lihat di email tersebut. Ternyata ada beberapa report warnet yang masuk



Untuk nama warnetnya saya blok untuk privasi.



Ini adalah salah satu report yang saya buka. Sebelumnya semua informasi ini tidak akan saya sebarkan, karena mengingat kerugian yang kepada sikorban. Karena sekarang email ini telah saya lakukan untuk perubahan password, supaya keylogernya tidak aktif lagi.

Mungkin sekian artikel saya, saya ucapkan terima kasih.

“Berhati2lah saya berselancar di Internet”

Thanks :

poni (ngasih ide program pembuka Aristeriknya }

User net saya..

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama