USER ILEGAL

heheheh judulnya aneh ea. bikin hacking ntar salah, krn triknya gampang huff. di sini ngk bahas trik nya kok, cuma cerita dikit bahas gaul na CURHAT. heheh. malam tu puyeng mau ngpain, maen game online PW indonesia suntuk, jalankan bot ahh biar hunt sendirinya. mumpung mau ujian nih, coba akses ke situs kampus mana tau ada info jadwal ujian. wow ternyata saya ngk bisa akses ke sisfonya menurut pemikiran sih Databasenya dalam keadaan off. karena saat saya melakukan ping ke Server database nya terjadi RTO ( maaf ip data basenya ngk bisa di lihatkan krn takut terjadi salah pahaman)

hufff dalam down ternyata. iseng2 ke berita online kampus nya. yg berada dilink bawah ini :

http://upi-yptk.ac.id/SisfoKampus/WebOK

dari linknya agak aneh juga sih. kok ngk di bikin sub domain aja ea sama kampusnya.


gambar di atas sudah di tambahkan user ilegalnya...

mohon maaf kepada admin nya , kalau mau hapus user silahkan saja. sebenarnya sih saya lihat setiap kunjungi kesana info nya ngk update ( mungkin sibuk pak dosen na :D )

setelah lihat2 di sana, dan mencoba trik hacking lama dan terbaru, eheheh ada yg masuk 1. dan allahamdulliah saya bisa menjadi user di sana untuk memberikan informasi.



eheheh pesan saat saya logi sebagai ^XmoenseN^. di sana bisa di lihat menu apa aja yg di berikan. saat artikel ini saya baru cuma memberikan 2 berita yg beralamatkan sebagai berikut :


postingan berita pertama dengan user H4nk_cyber


Postingan sebagai admin sebanarnya saya yg membuat postingan tersebut


sebenarnya ngk ada maksud jahat kok, cuma kebetulan lewat. moga bisa di pacht. situsnya.


good luck buat admin nya.. i miss u :)



Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama