Backup Script konfigurasi Mikrotik

Bagi yang belum tahu aja ea. mungkin anda telah melakukan konfigurasi mikrotik kan, trus anda pengen membuat script yang ada buat biar bisa di gunakan pada route lain. gini caranya simpel tapi ada juga yang belum tahu :D

pada terminal ketikan : export file=backup

*backup adalah nama file, bisa di rubah kok.

tunggu sampai export selesai.....

setelah itu buka pada file dan lihat file backup tadi dengan nama backup.rsc...

file backup tadi akan bertype script, nah download file tersebut ke komp anda. buka dengan menggunakan notepa. maka anda akan melihat script konfigurasi anda..

sekian triknyo ea...

Thanks :

bang Harry chan Putra

2 komentar

Click here for komentar
sinar
admin
6 Oktober 2010 07.37 ×

gimana cara copasnya mas...?

Reply
avatar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon