Reuni + berbuka bersama alumni SMP N 8 Padang ( 28-08-2012 )

Allah telah mempertemukan kami yang sudah lama tidak bertemu sekitaran 12 tahun melalui Facebook. Begitu mengasik acara reuni sambil berbuka bersama alumni SMP N 8 Padang pada tanggal 28-08-2011 pada 2 hari terakhir puasa di Hotel Aliga Alang Laweh padang.
Perubahan banyak terjadi sama2 teman sewaktu SMP dahulu, dari wajah, perubahan fisik dan ada juga yang tidak ada perubahan heheheh.  Dari canda tawa dan mengenang masa lalu begitu terobat setelah berkumpul bersama. Ternyata Acara seperti ini sudah 2 kali di laksana, tapi saya ngk ikut acara pertamanya :’(
Dari salam-salaman, makan bersama, canda tawa, semua di lalui bersama.  Yang dahulu masih lugu sekarang tidak lugu lagi hahahaha.  Apapun perubahan yang terjadi kita bersama pernah 1 angkatan di SMP.  Teman ada yang sudah menikah, sudah ada yang bekerja jadi PNS, ada yang buka usaha, allhamdulillah belum ada yang menjadi DUDA atau JANDA hahaha.
Di akhir acara mulailah membentu kepanitian untuk tahun depan, dengan mencari beberapa perwakilan kelas untuk melakukan koordinasi teman2 sekelas untuk aktif di grop yang telah di buat.semoga saja acara ini bisa berjalan setiap tahun, walaupun hanya sekali setehun bertemu tapi sudah cukup untuk mengobati rasa kangen.
Foto-foto bersama juga tak lupa juga untuk ada fotografer hehhe yaitu Agung Budi Arif :D

Foto para ibu2
Foto para bapak2
Kalau ada sumur di ladang
Bolehlah kita menumpang mandi
Kalau ada umur yang panjang
Bolehlah kita berjumpa lagi.
Semoga tahun depan acara semakin rame dan meriah…
Salam Alumni SMP N 8 Padang  (2002)

2 Komentar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama