Kolam Renang ABG di Lubuk Minturun Kota Padang

Reviews Tempat Kolam Renang ABG di Lubuk Minturun Kota Padang saya buat untuk teman saya Wawan     
yang mana saat itu kami lagi ngumpul di nagayo sebuah cafe di kota padang, karena belum pernah kesana dan kebetulan saya pernah kesana sekali bersama teman2 seperjuangan di kampus.
Ini hanyalah sebuah rivews menurut pendapat pribadi saja. kalau ada pendapat yang salah atau bertolak belakang harap di maklumi saja yah :D
Kolam renang ini terletak di ketinggian 1000M di atas permukaan laut, kalau kita berjalan dari By pass teluk Bayur sampai di persimpangan Lubuk Minturun ( lampu Merah ) kelok kiri , terus saja berjalan nanti kita akan di melewati tempat penjualan bunga, sampai di sebuah persimpangan 3. yang kanan menuju Lokasi Manasik Haji di Miniatur Makkah dan belok ke kiri menuju tempat pemandian Lubuk minturun atau menuju ke arah jembatan / Lori. Sehabis lewat jembatan ada 2 simpang yang kiri ke kampung Buruk / sungai Bangek dan yang belok kanan menuju kolam renang ABG atau jalan yang tembus ke Solok.
jalannya agak pendakian landai tapi suasana alami akan terasa dengan ukuran jalan sekitaran 3M atau pas 2 Mobil selisih, tapi jalan saat saya ke sana cukup bagus karena sudah di aspal, karena dahulu saya ke sana jalan masih berbatuan.
sekitaran 1-2Km dari simpang bawah kita akan menemukan pintu masuk ke kolam renang Abg/ ada spanduknya.
saat mau masuk akan ada pos penjaga di sini kita akan membayar biaya pakir dan biaya masuk, untuk biaya masuk Rp. 10.000/Org, untuk pakir kendaraan Roda 2 : Rp. 2.000 dan kendaraan Roda 4: Rp. 4.000.
setelah anda membayar perlu hati2 karena ada penurun untuk menuju ke tempat kolam renang tersebut.

di kolam renang ini ada 3 Kolam, 2 Buah kolam Untuk anak-anak dan 1 buah kolam besar untuk orang dewasa. kalau berdisi di sisi kolam besar mengarah ke perbukitan dari kiri Kedalamannya rendah di sini kebanyakan para kaum hawa dan keluarga berenang. kalau ke kanan agak dalam yang paling dalam dengan kedalaman 170Cm.

Sebelum anda berenang sebaiknya membaca peraturan yang sudah ada Fasilitas di yang ada di sini adalah 
1. Loker
2. Lahan Pakir
3. Pondok2 dan Kursih Tempat Istirahat
4. Cafe
5. Mushala
6. Ruangan Ganti Pria dan Wanita
7. Musik Orgen Tunggal
8. Team Penyelamat Jika terjadi Musibah yang tidak di inginkan.
Beberapa review atau Jepretan yang sempat saya ambil

Pemilik Kolam renang ABG ini adalah Dr. H Syahrial Bakhtiar
oiya saya lupa kepanjangan Kolam Renang ABG, ABG bukan Anak Baru Gede tapi 
Aie Dingin Batu Gadang (ABG)
sekian reviews saya tentang kolam renang ABG ini, semoga anda tertarik untuk mencobanya.

3 Komentar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

  1. awak pengengen baranang di sinan

    BalasHapus
  2. great. saya akan kesana pada waktu acara lkmm tingkat dasar dari unp pada tanggal 30 september 2016. semangat

    BalasHapus
  3. salah satu destinasi pariwisata yang bosan ke pantai bisa juga kesini dengan pemandangan bukit dan pohon yang hijau, agar kita bisa mengelola suatu bisnis baiknya kita mingikuti Kursus Bahasa Inggris Bisnis agar tidak salah dalam mengambil langkah saat menjalanka suatu bisnis kedepannya

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama