Game Klompencapir


klompencapir meruapakan sebuah game yang unik, lucu, dan terkesan nyeleneh. Singkatan dari klompencapir di sini yaitu klompok penderita cacat pikiran. Game ini di kasih tahu teman kemaren dan langsung coba.sampai di rumah sambil tidur2an mainkan game ini, tidak perlu kepintaran yang tinggi, atau IPK anda 4,1 tapi di sini di butuhkan logika dan Imajinasi. Kenapa tidak salah satu pertanyaan adalah :
nah tau ngk jawabannya apaan, gunakan imajinasi dan logika anda.
Jauhkan pikiran yang rumit untuk memecahkan game ini. Pemikiran yang simple, dan justru nyeleneh, yang justru menjadi jawaban yang jitu. buang jauh2 cara menjawab yang pernah kita pelajari sewaktu sekolah, karena di game ini tidak berlaku seperti itu, apa lagi bahasanya tidak sesuai dengan EYD.pada versi yang saya gunakan sudah bisa cek point setiap 10lv, jangan berharap untuk mendapatkan fitur hit atau mendapat2kan clue, karena game ini tidak menyediakan fitur tersebut( untuk versi sekarang, tidak tahu kalau versi kedapannya).
game ini mempunyai daya tarik yang spesial dan berbeda dari game android lainnya,saat dalam melakukan permainan tersenyum sendiri akan anda alami sendiri. game ini untuk happy fun saja dan menghilangkan kegalauan dan stres pikiran.
dari kalimat yang saya kutip pada websitenya :

Sebuah kumpulan kuis pertanyaan tentang kehidupan yang membantu menormalkan pikiran anda yang sedang sedih atau gundah. Yang akan menemani anda melewati masa-masa susah maupun senang. Yang selalu akan mengisi waktu ketika menunggu macet di jalan atau pun ketika sedang mengantri menunngu pesanan makan di restoran. Ini adalah sebuah solusi yang tepat untuk mengalihkan pembicaraan sehingga anda dapat menghindar dari petugas asuransi ataupun anggota MLM yang selalu menganggu anda. Ini adalah jawaban atas segalanya....
Game ini hanya bisa di mainkan di android dapat anda download di sini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.slabgames.klompencapir
game ini sampai pada lv 107, untuk regu A saya sudah tamat, nunggu update terbaru untuk Regu B. Yang buat salut game ini adalah buatan anak indonesia, musti kita dukung para developernya.. Good Luck Maju terus!!!!

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama