Cara Melepaskan Filter Plugin adBlock


adBlock adalah sebuah plugin untuk melakukan block iklan atau spyware di web/blog. ternyata blog saya ini kena efeknya sehingga tidak dapat tampil secara maksimal
karena saya tidak ada memasukan iklan terhadap blog ini, tapi kenapa bisa di block juga yah. karena merasa tidak bersalah saya coba untuk membuat report ke adblock, dan sekitran 1-2 menit laporan diterima ternyata hasilnya adalah blog saya terdapat class iklan yaitu topads-wrapper yang mana dengan menggunakan plugin ini akan difilter. untuk mengetahui class apa saja yang masuk kategori filter dapat di lihat disini :
untuk report blog saya dapat di lihat disini: Klik Here
class yang di block adalah 
###topads-wrapper
sehingga saya melakukan pencarian di templat dan menghapus class tersebut, sehingga sekarang blog saya ini selamat dari blocknya adblock.

terima kasih kepada :
bg Anton Hilman dan 
Delzi Guindra Adri atas masukannya :D

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama