Database Pengguna Fedora Indonesia

Fedora Indonesia pada tanggal 4 Juni 2013 atau pada hasil  meeting 31 Mei 2013 yang lalu sepakat untuk membuat sebuah database pengguna Fedora Indonesia. Dari sini Ambassadors Fedora Indonesia menghimbau untuk para pengguna baru Fedora di Indonesia atau yang sudah menggunakan Fedora Indonesia untuk dapat memberikan informasi data nya untuk memajukan Fedora Indonesia.
Untuk Pengisian dapat di lakukan di sini , di isi data dengan lengkap yah, biar nanti untuk kontak lebih mudah.
Informasi ini saya dapatkan dari http://id.fedoracommunity.org/database-pengguna-fedora-di-indonesia/ tapi ada hal yang menarik terhadap postingan tersebut adalah kata-kata terakhirnya :
“Linux is not ONLY Ubuntu”
Mungkin ini untuk menepis persepsi bahwa linux itu hanya ubuntu, ternyata masih banyak dan berjibun lagi distro linux yang siap dipakai salah satunya adalah Fedora tersebut.
Membahas sedikit fedora, kabarnya FEDORA 19 SCHRODINGER'S CAT yang dijadwalkan akan di
release pada tanggal 02-Juli-2013, nah kami dari Daerah Padang berencana melakukan Release Party. Kapan dan dimananya belum di tentukan, tapi untuk beberapa tempat sempat di usulkan tinggal menunggu keputusan teman-teman Fedora Indonesia Padang. nanati akan saya Update di Blog saya ini tentang event tersebut, sepertinya karena masuk bulan Ramadhan kemungkinan besar adalah Buka Bersama. Buat yang ingin order bajunya dapat di lihat disini : Order Baju Fedora Indonesia.

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama