Line Of My Life


Kali ini saya akan membuat label dengan nama Line Of My Life  yang mana isinya adalah perjalanan hidup saya dari kecil sampai saat ini, ini berguna untuk suatu saat nanti Insya Allah kalau sudah punya anak, dan anak kita bisa membaca colotehan bapaknya, minimal sang anak bisa mengetahui bagaimana orang tuanya saat kecil sampai besar. karena akan mereview masa lalu kemungkinan tanggal kejadian saya lupa, tapi ada beberapa kejadian yang sampai saat ini masih ingat dari waktu sekitaran umur 3-4 tahun ( karena saya sendiri belum masuk TK).
untuk pemulaan saya akan mencerita sedikit tentang diri saya sendiri dan dimana saya TK :D ( semoga saja para pembaca yang budiman tidak bosan )
Saya dilahirkan di Lubuk Sikaping pada tanggal 23 Juli 1987 di mana dilahirkan saya lupa dimana saya dilahirkan ;'(.
orang Tua saya yang laki-laki seorang PNS dan orang tua perempuan seorang ibu rumah tangga. sewaktu lahir saya tidak banyak ingat Maklum namanya juga manusia. untuk saat ini saya tinggal di Perumahan tarok Indah Blok E/11 Kampung jua, kalau mau silahkan mampir, ntar saya kasih kopi pahit dan kopi manis.
saya dahulu TK ( Taman Kanan-Kanak )di KEMALA BHAYANGKARI LUBUK SIKAPING, ngk percaya yah kalau saya pernah TK dulu :D

STTB TK
Nah itu adalah STTB TK saya ^_^ gmn imut ngk saya waktu kecil, ada peristiwa yang menarik nih sewaktu saya mau tamat TK, konon waktu itu saya belum lulus NOL BESAR ( kelasnya ada NOL KECIL dengan NOL BESAR) , tapi karena orang tua saya ngotot saya masuk SD ( Sekolah Dasar ) terpaksa diluluskan juga ( Wah suram juga lulus TK ribet juga ternyata). Semasa TK ini asik loh, pergi di jemput pulang diantar pake mobil, setiap hari bawa kue cemilan seperti wafer, roti dll. bagi yang pernah merasakan dunia TK paling menyenangkan bukan, kita bermain-main, main seluncuran, boyanan, dan berlagu-lagu. Untuk soal lagu saya cuma hafal lagu balon Ku ada 5 :D
Kira2 bagi yang membaca postingan ini kalau pernah sesama TK dengan saya Contact yah, mana tau teman lama saya, jangan salah saat ini saya pernah ketemu dengan teman saya semasa TK loh, kebetulan dia sama orang tua saya kenal nah minggu depan dia sudah mau menikah, tapi saya tidak ingat juga sih, kata orang tuanya dia pernah sama TK dengan saya :).
ada beberapa hal yang masih saya ingat semasa kecil antara lain adalah melihat orang gantung diri, bermain di got, dll. ntar saya posting bagaimana ceritanya saya sempat melihat orang gantung diri, cuma bisa menceritakan garis besar yang masih ingat.

2 komentar

Click here for komentar
4 Juni 2013 16.31 ×

Mantap (y)
Nanti kalo dah punya anak, jangan lupa juga buatin blognya :D

Reply
avatar
4 Juni 2013 16.47 ×

Seep mas.. Tapi belum untuk saat ini hahahah ^_^

Reply
avatar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon