Order Official Polo T-Shirt Fedora Indonesia


Fedora Indonesia pada kali ini akan melakukan pemesanan baju polo Fedora Indonesia, Untuk keloter pertama sudah ditutup, tapi karena antusia para pengemar fedora indonesia, maka akan di buka keloter kedua. dari pantau saya dari group Fedora Indonesia di Facebook sampai saat ini tanggal 14-juni-2013 sudah 12 orang melakukan orderan.
Untuk Baju Polo kali ini akan ada perubahan model tapi tidak terlalu mendasar perubahanya terhadap baju Fedora Indonesia keloter pertama. Bagi yang ini tahu bagaiman modelnya baju keloter pertama berikut SS ( Modelnya saya sendiri loh :D )
Sisi Tampak Belakang Kaos Polo Fedora Indonesia Keloter Pertama
untuk sisa tampilan depan kali ini modelnya bukan saya karena baju yang saya pakai berbeda dengan orderan, karena ini baju adalah untuk Panitia FAD( Fedora Activity Day) 2012 yang di adakan di Padang Tanggal 11 Agustus 2012. untuk tampilan depan seperti ini :
Tampilan Sisi Depan Baju Polo Fedora Indonesia
kalau untuk harga adalah Rp 95.000 + ongkos Kirim. nah yang membedakan baju untuk keloter kedua adalah tulisan di bagian belakang yang pertama bertulisan  https://fedoraproject.org/ dan untuk yang kedua diganti menjadi https://id.fedoracommunity.org/
Nah buat yang berminat denga baju Fedora Indonesia ini silahkan order di http://id.fedoracommunity.org/pre-order-polo-t-shirt/ atau digroup Facebooknya juga bisa. 
berikut adalah beberapa narsis menggunakan baju fedora:












Sumber dari http://fedora.web.id/foto-foto-fedora-id-polo-t-shirt/

1 Komentar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

  1. Masih bisa pesan nggak gan, ukuran XXL 1 aja, harga + ongkir ke kota malang jatim berapa gan ?

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama