Pastebin Error, Bangun Pastebin sendiri


Pastebin Error, Bangun Pastebin sendiri biar tidak galau. Siapa yang tidak kenal sama pastebin.com, yah sebuah layanan untuk berbagi script dengan mudah.
tetapi beberapa hari ini saya tidak bisa akses pastebin , apakah pastebin lagi banyak akses atau koneksi saya yang lagi bermasalah.
Karena tidak mau menunggu pastebinnya up saya bangun sendiri web yang sama dengan pastebin saja sendiri. kebetulan di hostingan masih ada space sisa maklum sudah lama ngk handel web kampungcoder.com karena ngk ada waktu ( menyibukan diri )
masih banyak kekurangan yang saya rasakan pada pastebin ini, ini sorce saya dapatkan dari Stikked yang di bangun dari CodeIgniter. tapi saya modifikasi dan sedang membuat menu loginnya dan user register dan memberikan komen to facebook :D.
kalau ini melihat cekidot aja di sini :


karena masih banyak kekurangannya kalau ada yang ingin memberikan masukan silahkan nanti Insya Allah akan saya tambahkan lagi.

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama