thinkxfree.wordpress.com Vs replayfrom.wordpress.com

hahhaha pada artikel saya kali ini rada2 ada peperangan yah, ops tapi bukan perang loh.thinkxfree.wordpress.com Vs replayfrom.wordpress.com ini hasil pengamatan saya saja tentang Trafik dan Pagerank. saya bukan pakar SEO saya hanya seorang blogger saja yang suka curhat2 di blog biar tidak dibilang goblok.
semua penilaian ini hanya pendapat pribadi, kalau ada salah penilaian mohon dimaafkan ^_^.lalu apa hubungannya dengan judul tersebut :D
sebelumnya saya akan memperkenalkan blog tersebut terlebih dahulu yah :D
thinkxfree.wordpress.com
dari informasinya adalah :

Blog Artikel ini membuka kesempatan seluas-luas nya bagi anda yang memiliki kemampuan atau pengalaman yang dapat di sharing dengan rekan-rekan yang lain agar ilmu anda ini dapat lebih bermanfaat. Lebih di sarankan lagi artikel tersebut adalah hasil riset, testing, trial, implementasi maupun project yang anda kerjakan dan dokumen atau artikel tersebut benar-benar telah disetujui oleh pihak yang berkompeten.

Salam,
Nathan Gusti Ryan
 ini informasi pengetahuan tentang teknologi , kalau menurut saya sangat expert karena saya sendiri tidak mampu mengikutinya :'(.
Nathan Gusti Ryan yang sering saya panggil Kang Nathan. yah saya mengenal beliau dari yogyafree dulu sampai sekarang sering komunikasi, beliau membuka pelatihan bernama XP Solution , saya juga sudah pernah ketemuan dan minum kopi manis di tempat beliau, tapi karena waktu itu mempet sehingga saya ngk sempat cloning isi otak kang nathan :'( sebuah kerugian bagi saya.
untuk mengetahui informasi kang nathan langsung aja cekidot ke web nya :D
kali ini untuk blog replayfrom.wordpress.com
replayfrom.wordpress.com siempu punya blog bernama
About Arief Mardianto
Selamat datang di blog saya. Semua tulisan dalam blog ini merupakan pengalaman hidup selama di dunia nyata dan maya.
Arief Mardianto
yah blognya berisi tentang curhatan dan pengalaman hidup, sama dengan dengan blog saya ini :D.
sedikit tentang arief mardianto :

An ordinary man who uses Linux and Open Source Software as the primary operating system and computer software, as well as the dream of all the people of Indonesia invited to
use Linux and OSS, so that this nationavoid software piracy,taught, how to respect intellectual property rights,more intelligent and not lose competitiveness in the field of Information Technology and Communication with other countriesCEO dari CV Begonjong IT di Padang. untuk mengenalnya cekodot aja blognya.
sudah mengenalkan. kenapa harus ke dua blog ini, kenapa tidak dengan blog lain jawabannya :

1. saya mengenal dekat kedua empu pemilik blog

2. Sama2 pencinta dunia IT
3. Trafik dan Pagerank nya
4. Jika ada masalah dengan artikel ini dapat di selesaikan di meja makan :D

pertama saya akan masuk ke blog kang nathan thinkxfree.wordpress.com pada bagian kanan ada blog Stats : 542,511 hits wow besar trafiknya.

sekarang blognya arif di replayfrom.wordpress.compada blog statsnya : 65,827 hits :D


itu berdasarkan trafik, sekarang saya akan melihat berdasarkan pagerank nya blog kang Nathan thinkxfree.wordpress.com


yah :( masih 0

sekarang ke blog arief di replayfrom.wordpress.com


wow sudah pagerank 1.

itu adalah review saya dari kedua blog tadi saya mempunyai kesimpulan bahwa untuk mendapatkan pagerank tidak selalu mempunyai trafik besar, dan trafik besar belum tentu dapat pagerank.
dari kronologi seperti itu trafik yang dimiliki thinkxfree.wordpress.com adalah 542,511 belum mendapatkan pagerank sedangkan untuk replayfrom.wordpress.com 65,827 sudah dapat pagerank 1.
tapi lebih sempurna lagi trafik besar pagerank besar :D. semua ini adalah pendapat pribadi semata tidak ada rekayasa dalam pembuatan artikel ini, tidak ada maksud menghina atau mencaci ini hanya sebatas pengetahuan saja.
Thanks Arief dan Kang Nathan blognya saya bandingkan :D

5 Komentar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama