Kontroversi Logo ubuntu-indonesia.com

sehabis mati lampu, ehh terbangun langsung bikin kopi panas dan lanjutkan kerjaan sebelum mati lampu. setelah memasuki beranda Facebook sekedar liat2 mana tau ada berita hot malam ini, ehh ternyata, berita yang awalnya saya dapatkan dari sebuah Group Opensource . berita tersebut adalah Kontroversi Logo ubuntu-indonesia.com , berikut adalah tampilan logo Ubuntu Indonesia tersebut

bagaimana Tanggapan anda tentang Logo tersebut, yah menurut saya sendiri , simbol pancasila tengah2 burung garuda mempunyai arti dan makna tersendiri bagi rakyat Indonesia, dengan menganti simbol Tersebut sama halnya menghilangkan makna tersebut atau bisa di katakan sebagai penghinaan.
banyak yang melakukan kontra terhadap lambang tersebut dari berbagai media sosial, group2 di facebook, dan ada juga yang bikin thread di Kaskus dan postingan di Forum ubuntu indonesia sendiri.
semoga admin ubuntu Indonesia dapat melakukan klarifikasi dan melakukan perubahan terhadap Logonya tersebut. 

4 Komentar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

  1. nuhun infona sangat bermanfaat..., salam opensource..

    BalasHapus
  2. Yang namanya lambang, setiap sudutnya memiliki filosofi sendiri. Yang dikenal negara itu, nengok kanan. Yang di Ubuntu Indonesia, tengok kiri.

    Dari sini udah jelas, bukan lambang negara yang dipakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi mirip .. tapi ubuntu indonesia sudah menganti lambangnya dengan yang baru

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama