Media Sosial TSU, Media Sosial Masa Depan


Judulnya terlalu lebay yah. tapi kenapa bisa saya bilang media sosial masa depan ? karena konsep dari Tsu sendiri adalah membagikan 90% keuntungan iklan yang di dapat kepada pengguna atau user TSU tersebut. hal ini menarik karena seperti yang kita ketahui bahwa media sosial sekarang ini lebih cendurung menikmati hasil iklan yang di dapat hanya untuk perusahaan. dengan menggunakan konsep tersebut menurut saya sendiri itu adalah win win solutionterhadap dunia media sosial.  Kenapa bisa begitu ? karena keuntungan yang di dapat dari iklan dari sebuah media sosial adalah hasil kerja kerasnya si user/ pengguna media sosial tersebut. jadi kenapa keuntungan tersebut di share/dibagi ke pengguna juga. hal tersebut yang menjadi dasar berdirinya media sosial tersebut. yang mana di dirikan oleh Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin pada tanggal 14-oktober-2014 di New York.
apakah TSU menjadi sebuah ancaman terhadap media sosial raksasa seperti facebook, twitter, dll nya ? yah tentu karena konsep yang baru tersebut akan dapat menghacurkan bisnis media sebelumnya.
sebuah kutipan tentang tsu :
"Dilansir ZDnet, prinsip kerja situs ini sederhana. Semakin menarik konten yang dibuat pengguna dan tersebar luas, semakin banyak upah yang bisa diterima/ semakin banyak uang yang dihasilkan. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. Sekilas, konsep ini mirip MLM (Multi level marketing).
“Jika Anda bandingkan dengan jejaring sosial yang sudah ada saat ini, mereka mirip dengan stasiun radio yang memutarkan lagu setiap orang tanpa memberi mereka royalti,” kata Sobczak, salah satu pendirinya dikutip re/code. “Sangat tidak biasa saat para pengguna telah membuat konten gratis yang bernilai bagi mereka, dan bisa 100% menghasilkan uang,” lanjutnya.
ARTINYA: tsu adalah jejaring sosial bisa dibilang gabungan dari facebook dan twitter namun kita sebagai user tsu akan dibayar saat kita melakukan segala aktivitas disosial media ini. tsu membagikan 90% keuntungan mereka kepada pengguna mereka dan sisanya 10% untuk perusahaan tsu tersebut. Semakin besar aktivitas disosial media tsu dan semakin besar jaringan anda maka penghasilan anda akan semakin besar."

Lalu apa kelebihan TSU ?


  • Free Register (DAFTAR GRATIS JHON). Proses Daftar yang mudah dan simpel karena tsu memberikan fitur Aboard khusus pengguna yang akan mendaftar namun tidak mau mengisi Registrasi Form secara lengkap. dan kita bisa daftar melalui Short Code atau Invitation Link.

      • Sosial Media-an dan dibayar/ NO SCAM (Meskipun ane juga baru gabung sih, lagian juga baru launching JHON).

      • Fiturnya menarik JHON, Elu yang kaga doyan FOLLOW-FOLLOW nan bisa cuman temenan aja (add Friend) tanpa harus FOLLOW. Tampilan secara keseluruhan juga enak dilihat. 

      • Kita bisa memantau aktivitas kita di sub menu analytic, fitur ini berguna memantau dan menganalisi keseluruhan aktivitas kita di Tsu meliputi (Friend, Post, View on your post, like on your post, comment on your post) serta dimudahkan dengan Gambar Grafik dimana akan terlihat aktivitas kita meningkat atau menurun.

      • Bank pada sub menu sebelah kiri juga akan memudahkan kita aktivitas keseluruhan revenue/royalty/ pendapatan kita. dan ada button redeem your payment.

      • Family Tree pada sub menu sebelah kiri merupakan fitur Jaringan Pohon dimana kita bisa melihat jumlah jaringan keluarga (Family), anak (Children), teman (Friend), pengikut (Follower).



       Jadi menurut anda apakah Tsu benar2 media sosial masa depan ? itu adalah pandangan anda sendiri. mari kita Tsuing

      CARA DAFTAR / SIGN UP / REGISTER
      >>> DAFTAR<<< 
      >>> REGISTER <<< 
      FOLLOW FOLLOWBACK ADDFRIEND

      1 komentar :

      Click here for komentar
      4 Februari 2015 19.33 ×

      keren sob...salam follow blog :)
      http://dapur-obat-tradisional.blogspot.com/

      Congrats bro Rolly Tekno you got PERTAMAX...! hehehehe...
      Reply
      avatar

      Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon