Ujian Online

ini ada sebuah tugas akhir teman saya yg bernama Rianggara Afangga atau lihat blognya d http://afangga.blogspot.com/


ini ada tampilan web yg d kaih teman saya.


mungkin saya tidak dapat memperbaiki dengan sempurnah, tapi saya mencoba untuk membuat webnya lebih baik. karena dengan berbagai kekurangan yang ada, semoga tugas akhir teman saya ini sukses. mungkin ada perubahan yg saya lakukan antara lain, database denga chart yg tidak sesuai apa yg d inputkan. dan ada beberapa yg d hilangkan yg menurut saya yg mubazir saja, contoh file config yg d bikin 2 buah,menurut saya sih cuma butuh 1 saja bisa. dan halam index dan beberapa modif d folder, karena file proses nilai  yg d lakukan terletak d luar, sebaiknya dbuatkan folder 1 buah yg d protek. kalau terletak d luar bisa d akses oleh org lain, karen ini saat bahaya untuk ujian online.

mungkin saya usahakan pake css untuk mengatur tampilan atau pake javascritp untuk bagian yg perlu. contoh java scritp yg d gunakan protek klik kanan, dan ada yg sangat fatal menurut saya yaitu hapir sama dengan tragedi KPU 2005 yaitu SQL injection atau blind PHP. karena d sini hal tersebut bisa d lakukan. dan berbagai hal yg d anggap penting. tapi ingat d sini saya bukan yg pro tapi berusah lebih baik, mungkin setalh melakukan modifikasi mungkina da beberapa bug yg tterbuka. karena pikaran yg begitu sempit ruang lingkupnya. thanks for you cokjohon yg telah mempercayai saya untuk melakuakn modifnya. dan ini akan menambah pengetahuan saya tentang web dan security web. :D

1 Komentar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

  1. kalo boleh mohon dishare aplikasinya dengan kami iswadifr@gmail.com

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama