CARA MENGGUNAKAN BOT DI PW INDONESIA

Atas saran teman saya SriMurti d Guild VeNoM, minta ajarkan cara menggunakan bot. Oleh karena itu saya buat tutorial ini hanya sekedar pengetahuan saja.

Yang perlu d perhatikan adalahdalam melakukan bot adalah :

  • Perhitungan spaw momon

  • Keagresifan momon

  • Lokasi bot

  • Area sekitar bot

  • Dropan


Kenapa di sini kita musti menghitung waktu momon spaw, kalau momon yg spaw tersebut lama, maka kita akan kehabisan waktu, tapi ada untungnya untuk menunggu HP dan MP biar penuh. Tergantung anda mau cepat naik lv atau tidak.

Keagresifan momon, carilah momon yg jaraknya agak berjauhan dan jangan terlalu dekat kalau momonnya agresifannya tinggi. Ini akan menyebabkan anda akan di keroyok, kecuali ada merasa kalau d keroyok momon kemungkinan mokad kecil..

Lokasi bot, carilah lokasi bot yg jauh dari keramaian, atau tempat sepi, supaya aman untuk bot.

Area Sekitar bot, perlu di lihat juga area sekitar bot, apakah ada pohon, batu2an, atau tebing. Ini akan membuat char anda tersangkut…

Dropan, di sini kita untk menaikn lv juga untuk mencari gold, makannya carilah momon yg mempunya rate drop yg tinggi. Atau momon yg mengdropkan item yg mahal2..

Di sini saya menggunakan black bot, yg bisa anda download di sini : http://www.4shared.com/file/171780227/ed8feec8/BlackBot.html



  1. Fungsinya untuk set skill

  2. Set Pot

  3. Set Paket

  4. Set Ganti Senjata, apa bila saat bot, senjata yg anda gunakan rusak maka bisa d ganti

  5. Set Kaki Seribu, untuk melakukan lari atau terbang saat nyawa terancam

  6. Info Status BOT : stop : runing

  7. Info jumlah momon yg di kill selama bot

  8. Info weapon : info senjata yg d gunakan

  9. Info action : info untuk membaca spaw momon

  10. Info tentang char : yaitu jumalah HP, MP, EXP, LV Demage yg d terima

  11. Merubah element bot, apa bila anda membuka 2 char atau lebih


Saat anda klik set skil maka akan muncul kotak seperti berikut :



Add jumlah skill yg akan d gunakan, key skill nya dan every adalah waktu lama untuk menggunakan skill tersebut. Posisi skill  ini saya ambil dengan skill bot saya :



Anda pasti tau ini adalah skill job wr. Di sini saya Cuma menggunakan 1 buah skil yg berada d key F1, dan selebihnya pukulan biasa.

Untuk set Pot



Cetang semua restore HP dan MP..

Maksud restore HP adalah : apabila HP berkurang bisa menggunakan Item tambahan atau Skill bawaan. Di sini saya memberikan restore HP pada key F8 yaitu Skill Budha pada WR, dan POT pada key 1. Saat HP berkuarang yg d gunakan duluan adalah skill budha bukan menggunakan POT, sama seperti itu MP,

Kalau bagi job FX bisa cetang tanda PET Healing dan berikan key nya.

Looting adalah pengambilan item, ingat di sini musti sama key pengambilan item dan lama waktunya. Gambar Pengambilan item

apabila sudah save..

Saat klik set paket maka akan muncul seperti gambar di bawah ini :



Paket tergantung job, di sini saya menggunakan WR, bagi saya paket WR hanya 2 yang d butuhkan. Wait adalaha waktu nunggu paket dan every lama paket akan di pakai. Di sini saya menggunakan wait 1 dan every 5 menit.

Kalau memberikan tanda cetang d Use Buffs, maka saat hunt atau kill momon paket juga bisa di kasih, kalau di lepaskan paket akan di kasih saat tidak terjadi perlawanan

Save apabila telah sesuai

Saat klik Ganti senjata maka akan muncul tampilan seperti ini :



Nah di sini senjata apa saja yg kita gunakan, interval adalah waktu menunggu pergantian senjata..

Saat klik kaki seribu maka akan tampil seperti ini :



Key to Fly ada : key untuk terbang, key mana untuk terbang atau yg lain yang anda anggap bisa selamat

Check Damage >= apa bila demage besar sama dengan yg kita masukan seperti contoh 250, maka akan terbang

Total Spaces Hit : di sini saya memberikan nilai 1000, apa bila hit nya susah cukup 1000 makan terbang

Menu Pet Slot adalah slot untuk Pet, ini hanya untuk job FX yg butuh.

Saat kita buka menu, maka akan ada tampilan seperti ini :



Saat memilih Set Monster, maka kita masuk ke dalam game, trus klik momon yg mau d bot kan dan Tekan F11 untuk mengunci



Apabilan semua sudah tekan F10 untuk save monster, dan tekan F9 untuk menjalankan bot.

Trik, lihat lah bot anda sekitar 30menit, apabila tidak mokad bot bearti anda bisa untuk bot, kecuali ada yg melakuan razia bot atau yg jahil.

Mungkin sekian tutorial ini, semoga bermanfaat. Thanks for you.. good luck

85 komentar

Click here for komentar
fajar bayu romadhon
admin
15 Januari 2010 14.01 ×

kk gmn cara pake bot plizzz

Reply
avatar
xmoensen
admin
16 Januari 2010 20.23 ×

lihat dari atas kk

Reply
avatar
wahyuz
admin
30 Januari 2010 16.55 ×

kk tau cheat gold pw g klo tau webnya kasih tau dongz

Reply
avatar
xmoensen
admin
30 Januari 2010 19.35 ×

kalau mengenai cheat gold ampe sekarang sih belum dapat...

Reply
avatar
sapril
admin
1 Februari 2010 14.42 ×

kk gimana caranca dapet pet piton(ular) di pw ya kalou kk punya aku beli ya?

Reply
avatar
xmoensen
admin
2 Februari 2010 09.43 ×

pet ular di dapat dari buka lucky box dulu, sekarang ngk ada yg dapat lagi. wa ngk ada pet ular kk. pet ular sama glk itu dapat nya saat buka Lucky box. coba cari dengan toa . harga 20jt++ sekarang di server Api...

Reply
avatar
sapril
admin
2 Februari 2010 11.46 ×

kk kalou mau beli gold di mana ya?,,,,,,,,,,lalu tolong no telpon nya

Reply
avatar
kevan
admin
2 Februari 2010 16.26 ×

kalo utk set bot buffs/paketnya di kosongin jg gpp kan
trus utk hp ama mp nya udah ku set tapi dia jadi tetep make2 trus tiap 1 detik sih . apa yg salah y?

Reply
avatar
xmoensen
admin
2 Februari 2010 18.48 ×

untuk daerah mana kk. biasanya langsung ketemua. ada juga melalui web. tapi lupa web nya kk..

Reply
avatar
xmoensen
admin
2 Februari 2010 18.50 ×

ngk apa2 kok kk. tapi bagusnya di pakai paket nya. di slot hp/mp nya sama ngk denga slot skill nya. coba kk liat di menu skill nya. untuk pot bedakan tempatnya biar ngk bentrok sama skill. kalau bentrok pot bi anggap skill oleh programnya.

Reply
avatar
sapril
admin
4 Februari 2010 15.24 ×

kk bisa bantuiin aku naikin lf cahar aku?,,,kalou bisa nanti aku kasih id ama pass aku suer ya kk!.....

Reply
avatar
xmoensen
admin
4 Februari 2010 15.41 ×

wah ngk terima jasa bot kk. hheheh capek jagain char bot kk.

Reply
avatar
>wawa
admin
13 Februari 2010 21.53 ×

btw ktanya bakal ada job baru ya,di pw cina dah ada tuh asasin...,,kapan ya pacthnya kluar di indo...???

Reply
avatar
>wawa
admin
13 Februari 2010 21.54 ×

ooiiya tq wad infona ya..

Reply
avatar
wahyuz
admin
15 Februari 2010 08.27 ×

kk tau g cheat wall hack klo tau webnya ksih tau dongz

Reply
avatar
wahyuz
admin
18 Februari 2010 09.32 ×

liat di atas begoooooo

Reply
avatar
xmoensen
admin
18 Februari 2010 19.02 ×

tentang job baru emang sih infonya ada, tapi updatenya kapan belum tau kk :D

Reply
avatar
xmoensen
admin
18 Februari 2010 19.03 ×

wall hack bisa di download di sini : http://www.4shared.com/file/171780893/48176cc/flyhack.html

Reply
avatar
danivanhouten
admin
20 Februari 2010 17.31 ×

bwadwadbwabwabdba

Reply
avatar
wahyuz
admin
24 Februari 2010 10.59 ×

kk gmn cara pke jump hack&pet jump hack

Reply
avatar
7 Maret 2010 10.59 ×

uy bang harry cheat gold dunz/ yg lean ke'

Reply
avatar
angga pratama
admin
17 Maret 2010 18.52 ×

kk cara buka 2 char dalam 1 kompi gimana ya?

Reply
avatar
sapril
admin
19 Maret 2010 10.32 ×

adah kah bot yg lai selain di atas?

Reply
avatar
SmartLock
admin
21 Maret 2010 10.09 ×

ada cheat bwt FX gk??

klu ada??

call or Message : 085752941275

Reply
avatar
kodok
admin
30 Maret 2010 15.25 ×

blakbot udah ng bisa dipake.....buat chrono world :(
punya bot terbaru ng all

Reply
avatar
omenk
admin
31 Maret 2010 15.00 ×

kk bot versi 89 dah ada lom tlong bntuan na thanks

Reply
avatar
goku
admin
2 April 2010 15.07 ×

kk program bot nya cma bsa hunt 3 momo ja, hbs tu koment nya skill tidak bisa terpakai

Reply
avatar
SriMurti
admin
2 April 2010 15.49 ×

H4nk dah punya bor terbaru belum....bagi dong ^.^

Reply
avatar
heri
admin
3 April 2010 00.35 ×

h4nk bot baru ada lom ?

Reply
avatar
heri
admin
3 April 2010 00.36 ×

set offsetnya jd nama client, trus element client d bot d ganti jga, tutp trus buka lagi

Reply
avatar
xmoensen
admin
10 April 2010 12.10 ×

belum coba bikin kk, kayaknya cuma address base nya ja yg di tukar

Reply
avatar
xmoensen
admin
10 April 2010 12.10 ×

tul bgt kk

Reply
avatar
xmoensen
admin
10 April 2010 14.41 ×

buat chorono belum sempat saya cari address base nya, kalau ada yg tau address base chorono coba tukar address base ke bot yg lama.

Reply
avatar
xmoensen
admin
10 April 2010 14.43 ×

delay waktu skill dan kill momon nya gmn, atau di set terlalu lama. atau kemungkinan momon nya spaw random dan tidak tetap, yg lebih gampang rebut posisi bot orang aja. cuma liatin dia hit momon yg mana saja :D

Reply
avatar
Izroil
admin
26 April 2010 08.17 ×

kk bot untuk PWI versi 91 di server Air ada gak kk
saya gak maen lagi di server lain hanya di server air aja,
kalau ada tolong di kirimin ke email aku : a5w47s@gmail.com.
plizzzzzzzzzzzzzzzzzz

Reply
avatar
alfa
admin
27 April 2010 21.39 ×

bantu cri bot v 91 dunk

Reply
avatar
28 April 2010 11.31 ×

gak jalan bot nya di server air kk..
gmana ini kk ? ada situs download untuk bot server air gak?
mohon kerja sama nya om haryy

Reply
avatar
midun
admin
30 April 2010 04.07 ×

klo PR bot solo caranya gmn bang??? mohon penjelasannya klo bisa beserta t4 yg enak buat bot PR solo XD. thx.

Reply
avatar
Folowing
admin
2 Mei 2010 20.43 ×

kk kalau mau ngeset monster yg non agresif tuh gmn kok g' nyerang2 sie tolong di blz

Reply
avatar
2 Mei 2010 20.44 ×

kk gmn caranya ngeset monster yg non agresif kok g' nyerang2 juga y tolong di blz

Reply
avatar
xmoensen
admin
17 Mei 2010 03.35 ×

untuk PW sekarang bot susah.. :( ngk seperti dulu

Reply
avatar
uki
admin
17 Mei 2010 05.57 ×

om boleh minta source kodenya gak?

Reply
avatar
Andra
admin
27 Mei 2010 09.31 ×

KK tolong share versi 97 y buat di server air
thank's before ^^

Reply
avatar
xmoensen
admin
28 Mei 2010 00.22 ×

duhh dah lama pensi dari pw kk.. ngk ada waktu oprek game pw lagi. maaf seribu maaf kk

Reply
avatar
abdul
admin
8 Juni 2010 10.15 ×

kk bole minta progam BOtna ga...
klo ada kirimin ke email saya ea kk...
abdul_m62@yahoo.com
terimakasih kk

Reply
avatar
budi
admin
9 Juni 2010 16.42 ×

kk saya mau tanya nih,,,
untuk pwi versi 97++ kenapa gak bis fly hack y?(terbang d dalam dungeon...

menurut kk, ada gk cara nya supaya bisa terang dalam dungeon?
mohon bantuannya kk..
by:higuain(Thrive) _server api_

Reply
avatar
10 Juni 2010 17.30 ×

kk tae gi mn cara gunain bot tae kk plisszzz

Reply
avatar
usagi
admin
28 Juni 2010 07.16 ×

lokasi bot untuk lvl 64 dimana yah ?

Reply
avatar
jancok
admin
3 Juli 2010 01.28 ×

adoh sya bngung makenya kk, kok char info sya gada sih ??
plizz rep kk

Reply
avatar
jancok
admin
3 Juli 2010 01.29 ×

aduh kok char info saya gada yah pdahal dah jalanin elment clientna?? --'aaa
pliss rep kk

Reply
avatar
xmoensen
admin
3 Juli 2010 14.05 ×

alamat base addressnya ngk cocok tu..

Reply
avatar
frengky
admin
3 Juli 2010 16.56 ×

bagai mana cara nya menggunakan bot blak pw

Reply
avatar
dogleng
admin
4 Juli 2010 05.41 ×

boz gimna caranya naikin lvl .............?pusing nih..... skrang aku lvl 14-senjata jadul.....bantu aku donk?
aad me fb-gempur angkara murka-aad YM a_anak07@yahoo.co.id

Reply
avatar
xmoensen
admin
4 Juli 2010 05.49 ×

leveling terus, kalau leveling sendiri bakaln bosan. cari teman buat leveling. Bisa juga party dengan Lv besar untuk mober atau berbagi EXP bagi yang bOT.untuk lv bawah mengerjakan quest bisa membuat lv menjadi cepat. beda dengan lv besar, kalau dah lv besar bisa ikut frosh, sm atau ikut rancor di 1K atau di PH..

Reply
avatar
lalakon
admin
4 Juli 2010 21.48 ×

kk pnya bot buat ar ga???

Reply
avatar
H4nk
admin
5 Juli 2010 16.07 ×

semua bot sama kok, cuma setingan di skill aja lagi..

Reply
avatar
vedgetto
admin
5 Juli 2010 20.34 ×

kk klo bot di server air gimana? aku dah pake bot pw tapi bisa jalan klo target momonnya yang agresif aja. gmn caranya biar bisa ngebot kyk biasa juga?

Reply
avatar
GwGtuloh
admin
5 Juli 2010 21.27 ×

kk mo nanya neh...
gw udah nyoba smua bot...
tapi masalahnya sama smua...
gni...monst pertama berhasil ngekill nya pake bot..
tapi pas monster yang kedua.. ga bisa hit ato nge skill.. klo fx cuma petnya yg bisa.
tulisannya gni..
target salah
skill tidak dapat digunakan
gtu2. mlo....
tolong kk klo tw kasih tw gw pliss solusinya... plisss bgt..............

Reply
avatar
Yummy
admin
6 Juli 2010 23.00 ×

kk Base Address yg baru tau gak...????

Reply
avatar
MogokZ
admin
16 Juli 2010 13.36 ×

kk klo PR di botin bs ga kk? ato engga gandeng buat heal

Reply
avatar
xmoensen
admin
17 Juli 2010 13.45 ×

bisa kk. PR gampang kalau di gandeng ama yg lain. cuma set skill hell di skill botnya. dan atur delaynta deh..

Reply
avatar
asdasdas
admin
21 Juli 2010 18.56 ×

KK bot fx engine nya apa?
tampilkan cara nggunainnya donk..
cara ngunain pet slot

Reply
avatar
tamsil
admin
31 Juli 2010 17.49 ×

kk kalo pake fx kok gak bisa bunuh momonnya

Reply
avatar
asdert
admin
1 Agustus 2010 07.28 ×

bro,abis di ngedownload botnya kan d suruh extrack, pas extrack pake pass g'???klo iy ap passnya??
klo g' pake pasword,tau g' d mana download yg g' pake pass?

Reply
avatar
Ant_On
admin
26 Agustus 2010 17.53 ×

kk aku dah dwonload blackbot v 34 tapi di suruh extrat udah aku extrat...trusss dia minta passs..... kalo kk tau passs nyah kasih tau aku kirim ke facebook aku aja dropy_snowy@yahoo.co.id.....dan tolong kasih tau aku gmn cara buka 2 char abis tuh kalo mw dwonload nama sofwer itu apa ya???

Reply
avatar
Munib
admin
27 Agustus 2010 22.52 ×

kak sya bngung bgt kok gk ada patch yg 65-67 y...

Reply
avatar
Munib
admin
27 Agustus 2010 22.53 ×

Tlong jawab ya.. saya dh kgn bgt maend PW..

Reply
avatar
14 September 2010 07.56 ×

kk mainin ID aq ya pnya FB kan kk nanti add FB aq abhista daniswara d stu tadikan dah kutulis e-mail

Reply
avatar
14 September 2010 08.00 ×

aq aja dah bsa kok d kasi tau tmn

Reply
avatar
14 September 2010 08.00 ×

kalo aq pengen buat job sendiri cba jadi GM aq buat yg unik hehe

Reply
avatar
I'M irvandy
admin
11 Desember 2010 18.47 ×

Demi Keamanan Komentar, Komentar Ini saya Hapus.

Karena Terindikasi Penipuan.

( By Security Comments, feedback . This is my Delete Because Indicated Fraud )

TTD

 

Admin

Reply
avatar
MUHAB
admin
18 Desember 2010 21.49 ×

nih gan...
lumayan dapet bot dari forum sebelah... bisa untuk momon agresif

http://www.ziddu.com/download/12832594/Binary.zip. html

untuk keterangan cara pemakaian bot tersebut bisa download

http://www.ziddu.com/download/12833525/settinganbo tPW.txt.html

Reply
avatar
pwers
admin
1 Februari 2011 18.42 ×

neh bro bot pw indo terbaru patch nirvana buat semua job

dijamin jalan dengan offset terbaru!! enjoy :beer:

http://www.4shared.com/file/0GF7R5Jt/BOT_PW_INDO_PATCH_NIRVANA.html

mirror

http://www.indowebster.com/bot_pw_indo_patch_nirvana.html

Reply
avatar
syindi
admin
20 Maret 2011 23.11 ×

untuk windows 7 bs gk nich bot bekerja kk

Reply
avatar
syindi
admin
20 Maret 2011 23.35 ×

udh aq coba2 kok gk bs jln nich bot ccd nya d windows 7...........
wkwkwkwkkwkw...........
tolong penjelasan nya gmna cara menjalakan bot nya d W7 ultimate nich....
tq atas perhatian nya

Reply
avatar
21 Maret 2011 08.26 ×

kalau bot ini ngk bisa di jalankan pada windows 7. sudah di patch

Reply
avatar
fx
admin
2 April 2011 09.23 ×

kk gmn caranya bot fx kk, bagi informasinya dong, aq pke cra kk d atas kox g jalan yh bot nya di tungu balesnya

Reply
avatar
2 April 2011 10.30 ×

bot tersebut ngk jalan mas..
coba pake yang ini mas..
http://www.4shared.com/file/fns41bCw/bot_Oracle_H4nk.html

Reply
avatar
_*yank_*
admin
30 April 2011 21.33 ×

kk gimana cara BOT kan PR ???
kasih tau cara ny dong kk

MOHON.....

Reply
avatar
FanHIL
admin
5 Mei 2011 11.37 ×

kk aku msih ga ngerti caranya.. >,<

Reply
avatar
LECHER
admin
30 Mei 2011 09.12 ×

WAH ENAK SEKALI BOTNYA KK INI SANGAT BERGUNA !!!!

Reply
avatar
randy si cacad anak lonte
admin
31 Mei 2011 20.25 ×

cacad dah bocahnya ketauan makan no email lw full virus smua wkwkwkw mau nipu dia

Reply
avatar
indz
admin
12 Juni 2011 22.47 ×

bot biar PR bisa heal gimana?
mksh..

Reply
avatar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon