Membuat Laporan dengan PHP


Beberapa hari coba membuat laporan dengan PHP Kendaraan Antar Kota di Provinsi Sumatera Barat, Kali ini bukan membahas Kendaraannya, tapi cuma curhat saja kok :D.
laporan ini kelanjutan penambahan Fitur di Sistem Informasi Manajemen Perizinan Angkutan Umum Antar Kota oleh 
Dishubkominfo Provinsi Sumatera Barat
laporan ini di butuhkan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi Kota Padang untuk mencek data2 Kendaraan, perusahaan yang ada di Wilayah kota padang. Untuk Tampilan setelah berhasil membuat laporannya ini seperti ini :

sebenar nya ngk terlalu rumit dalam pembuatan laporan ini, tapi kendalanya penggunaan Count di mysql nya.
pertama2 yang saya lakukan adalah melakukan proses pertahap pada data yang ada di database, lalu mengunci dan view kan pada kolom warna merah sehingga data yang ingin di tampilkan muncul, nah ternyata kesulitan datang saat mau menfilter data pada warna biru, setelah beberapa exekusi perintah pada mysql saya coba selalu gagal, setelah mempelajari alur dan data-data apa saja yang ingin di muncul , membuat simulasi data lain allahamdulillah berhasil, laporan ini berguna untuk mengetahui jumlah perusahaan yang ada di suatu trayek AKDP di provinsi Sumatera Barat. :D karena sistem ini saya devlop khusus untuk 1 instansi saja. karena ada 4 laporan saya mau membuat laporan sisanya, biar Pihak Dishub Kominfo Sumbar dapat menfaatkannya dan butuh kerjaan lagi yaitu mencocokan data yang ada di sistem dengan data Real nya.

1 komentar :

Click here for komentar
29 Agustus 2013 23.23 ×

BAGI SAYA ITU BERDASAR PERINGKAT ALEXA ,,,
MAU NAIK LAGI PERLU BACKLINK MAS
MARI KITA TUKERN BACKLINK YA MAS...
KUNJUNGI AJA WEB SAYA MAS,, NANTI SAYA PASANG URL ANDA

Congrats bro sedotwcjakartadki.com you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon