Sewaktu Kecil Melihat Orang Gantung Diri.


Kembali lagi artikel tentang perjalan hidup saya, kali ini saya akan menceritakan sekitaran umur 3-5 tahun yang pastinya saya lupa soalnya belum masuk TK, tragedinya di daerah Simpang empat , nama tempat detail  saya tindak ingat, tapi alur ceritanya sampai saat ini saya masih ingat. Begini ceritanya :
waktu itu hari siang, saya disuruh orang tua beli sesuatu ke warung, warungnya berjarak sekitran 200-300Meter, dekat sebuah TK melalui gang-gang rumah. Ada sebuah rumah besar yah saya lewat dari samping itu, kira-kira gangnya selebar 1 meter. didapurnya terbuat dari kayu. Karena warungnya berada di dekat TK, sedangkan TK tersebut berada di bekalang Rumah Besar yang sudah saya sampaikan di atas tadi.
Sewaktu pergi tidak ada kejadian aneh atau ganjil dari rumah tersebut, dan sehabis pulang saya pun melewati rumah besar tersebut dan masih tidak ada kejadian aneh. Setelah pulang dari warung saya Pun pulang anterin barang pesanan orang tua, habis itu bermain2 di jembatan karena dekat rumah saya itu ada sebuah jembatan yang bertepatan di depan rumah besar tadi. sedang asik bermain-main, tiba-tiba dari rumah besar tersebut terdengar teriakan, yah saya kaget langsung menuju ke rumah tersebut yang persisnya ke arah dapurnya, karena sewaktu itu belum banyak yang datang jadi saya sempat menyelinap masuk.
Saat sampai di dalam dapurnya persisnya ada sebuah ruang dekat dapur itu terlihat seseorang Yang sedang tergantung sewaktu itu saya tidak takut karena tidak tahu, ada sebuah bangku saya berdiri dekat bangku tersebut dan orang-orang sekitar sudah rame berdatangan. pria tersebut di turunkan dari gantungannya, saat itu ibu dari pria tersebut menangis, saya hanya terdiam melihatnya karena saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, saat evakuasi penurunan korban saya pun melihatnya sampai di baring di sebuah dipan ( tempat tidur ) yang berada dekat sana, sampai seorang bapak2 datang untuk menyuruh saya keluar, lalu saya  pun keluar.
Sampai saat ini bayangan tersebut masih terbayang dengan samar. Kalau saat ini saya melihat kejadian tersebut munkin akan terasa takut, tapi karena sewaktu kecil saya tidak tahu apa itu gantung diri, jadi ngk ada masalah kok.
kesimpulan :
"Jika sesuatu hal yang anda takuti, maka perasaan takut akan menghantui anda.
tetapi jika sesuatu hal yang ditakuti tersebut anda tidak tahu, maka anda akan jadi Fun dan tidak ada masalah"
Ini cerita saya yang masih saya ingat sampai saat ini, yang dilihat menyeramkan tapi tidak menyeramkan, karena keluguan dan ketidaktahuan tentang sesuatu.

2 komentar

Click here for komentar
rian
admin
17 Juni 2013 20.13 ×

karena belum tau jadinya ngga ada traumanya yah bang hihihi

Reply
avatar
18 Juni 2013 02.31 ×

yup. jadi sesuatu yang tidak tahu, tapi menurut orang lain itu sangat mengerikan tentu tidak akan membuat kita takut.

Reply
avatar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon