PageRank Media Sosial


Kaget teman bilang akun facebook saya dapat Pagerank 2 :v. t
selama ini saya tidak terpikir bahwa akun facebook bisa juga dapat Pagerank, tapi terima kasih buat Heru sudah kasih tahu :v. mungkin banyak yang belum tahu tentang Pagerank Media Sosial ini.
jadi apakah ada pengaruh SEO terhadap pagerank Media Sosial ini ? karena saya bukan seorang pakar SEO , saya cuma seorang blogger biar ngk di bilang goblok sama orang :v. tapi kalau pendapat saya ( bukan Pendapat Pakar ) pagerank Media sosial ini berpengaruh terhadap perkembangan Visitor terhadap blog/web ,  walaupun blog saya http://h4nk.blogspot.com  ini belum2 dapat page rank :'( tapi facebook saya sudah dapat Page rank jadi Podo ( draw ) :v.
bagaimana cara naikin pagerank media sosial ? nah itu juga belum saya ketahui , mungkin sama dengan trik2 Pagerank web.
Sekarang ayo cek PageRank media sosial anda ? sudah dapat pagerank berapa sekarang :V. sekian dulu artikel nya lagi malas nulis2. kalau tidak keberatan Add juga Facebook saya 
UPDATE :
Banyak yang bertanya bagaimana cara cek nya, sebenarnya sama dengan cek pagerank web, bisa cek di SINI  lalu masukin link profil facebook anda, seperti http://www.facebook.com/XmoenseN 

3 Komentar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama