Google Update Pagerank Desember 2013

Dah lama ngk buka blog, maklum lagi banyak kerjaan jadi rada jarang update. sebenarnya ada satu hal dalam blogger yang belum tercapai yaitu pengen mencicipi gimana rasanya blog dapat pagerank. dan akhirnya google melakukan update pagerank pada bulan desember 2013, yang mana info yang saya dapatkan updatenya tanggal 6 desember 2013. pasrah aja deh apapun nilainya diberikan oleh google :'(.
tararara!!!!!!!!!!!!!

akhirnya target tercapai juga, cukup memuaskan nilai rapor yang diberikan :v.
untuk cek pagerank dapat di lihat disini : http://demo.sih4nk.com/ci/pagerank
jadi buruan cek nilai rapor blog nya sudah dikasih nilai berapa oleh mbah google :D

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon