TOP 1 OLI Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011
Pagi seperti biasa nonton film naruto ( hahahha dah gede masih nonton kartun ). Kebetulan hari ini saya ngk ada kerjaan, yah sambil duduk liat TV ada Iklan mudik, jadi teringat motor yang belum di cuci , jadi kepikiran cuci motor. Tarik slang ke luar dan mulai menjadi seorang tukang cuci motor ( hahahaha ).
30  menit kemudian motor dah jreng dan bersih dan coba tes drive karena dah 3 hari motor ngk di hidup2kan. Yah biasalah ngk ada kerjaan hanya di rumah saja L. Sambil keliling komplek teringat bahwa uang di saku mulai nipis dan motor di jalankan arah ke ATM. Sewaktu di dalam perjalanan ke ATM motor agak merepet ( Seperti kehabisan minyak ). Di lihat nih motor minyaknya full kok sedikit ada masalah, dalam pikiran  sih ini mungkin karena dah 3 hari ngk di hidupin, ntar juga baikan. Selesai dari atm pulang dan nonton lagi..
Saat nonton ada acara berita info mudik, dengan serius memahami info mudiknya gmn, kebetulan soal kendaraan, salah satunya yang sempat di bahas adalah pemakaian Oli yang sudah lama. Di dalam hati motor saya dah berapa lama ngk ganti oli yah, perasaan dah 2 bulan ( hahahahaha ). Cuma ada satu kendala yang lebih parah OLI kemarena saya pakai apaan yah, soalnya waktu ganti oli lupa lihatnya. Tapi ngk masalah kayaknya ntar Tanya kakak yang lebih mengerti mesin apa lagi soal OLI.TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia 
Jam menunjukan pukul 4, ehhh kakak saya dating, sambil canda2 sama keluarga nah di sempatkan Tanya oli dan kalau ganti2 merek oli gmn efek terhadap motor, ternyata sangat berbahaya kalau ganti oli yang tidak semerek. Kalau saya Tanya OLI yang bagus dan tahan lama apaan yah, nah kakak saya jawab pake TOP 1 OLI SINTETIK saja. Dalam hati TOP 1 OLI SINTETIK kan buat motor balap, nah motor saya kan hanya motor bebek dan di bawa pun paling kecepatan 60-70Km/jam.
APakah ngk apa2 yah kalau oli motor ganti dengan OLI TOP 1. Karena lebih penasaran Tanya lagi perbedaan dengan OLI TOP 1 dengan OLI Lain apaan sih. Lalu kakak saya jawab, kalau pakai OLI TOP 1 saat terjadi bongkar mesin ada seperti lender pada bagian dalam mesin, yang berfungsi untuk melindungi mesin, dan daya tahan mesin akan lebih lama, tapi kalau OLI lain saat bongkar mesin terdapat gosong pada bagian dalam mesin, dan daya tahan mesin tidak lama. Hmmm setelah mendengar penjelasan tersebut kurang paham juga. Lalu Tanya harganya gmn ?. harganya hanya beda sedikit saja. Kalau harga beda dikit bagus pake TOP 1.
Waktu berbuka sudah masuk dan saatnya berbuka, selesai berbuka rehat dulu, dan kakak saya pulang ke rumahnya lagi. Dalam hati besok ganti oli apaan yah, nah saya coba cari di mbah Google mana tau ada info dan perbandingan TOP 1 OLI SINTETIK. Dari info saya saya dapat dari TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia sebagai berikut :
Dari hasil perbandingan tersebut bisa kita lihat keuntungan pakai OLI TOP 1 SINTETIK.
Setelah lihat2 pada web resminya ternyata OLI TOP 1 SINTETIK banyak mendapatkan penghargaan seperti :
FIMF
IM ( Federation International Motocyclisme ) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh Dunia oleh IOC ( International Olympic Committee), FIM diakui sebagai satu-satunya Lembaga berwenang yang mebidangi Olahraga Otomotif yang mengelola 49 event kejuaraan tingkat Dunia.

SUPERBRANDS (2004 - 2010)
SUPERBRANDS Adalah penghargaan yang diberikan kepada Brand / Merek yang telah sukses membangun "image" dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Lembaga Superbrands International sebagai organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris.

TOP BRAND (2008 – 2010)
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus. Penghargaan ini diberikan hasil survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia. TOP 1 dinilai unggul dalam TOP of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen dibanding Pelumas merek lain.

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
INDONESIA BEST BRAND AWARD ( IBBA ) mendapatkan penghargaan ke 8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survei terkemuka, TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai pelumas terbaik.

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD ( ICSA ). Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori pelumas Motor karena untuk kategori ini,  TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil di raih TOP 1 berdasarkan survei independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, Oli TOP 1 baik Oli Motor dan Oli Mobil di nilai MEMUASKAN.


ICLA (2005 - 2006)
ICLA ( Indonesian Customer Loyalty Award ). Merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada Brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut.dan masih banyak lagi. tapi ada juga dapat info bahwa Performa TOP 1 OLI Sintetik Mobil-Motor Indonesia di akui oleh komunitas DUCATY, hehehe baru tahu saya.Sekian dulu informasi dari saya, untuk lebih lengkpanya silahkan kunjungi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia 








































2 komentar

Click here for komentar
19 Agustus 2011 00.51 ×

thank you for commenting on my website

Reply
avatar

Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon