Cara Mudah 3D di Smartphone


Cara Menampilkan 3D di Smartphone begitu sangat mudah, sebuah video yang di unggah oleh Mrwhosetheboss di YouTube, Sabtu (29/8/2015), menjelaskan bagaimana cara membuat smartphone ke dalam tampilan 3D. Benda yang dibutuhkan selain smartphone adalah pensil, gunting, pemotong kaca, graph paper, dan tempat CD.

Langkah pertama yang perlu dilakukan agar tampilan smartphone 3D ialah membuat pola berbentuk piramida. Bagian atas berukuran 1 cm, samping 3,5 cm, dan bagian alas 6 cm. Setelah pola selesai, giliran kaca bekas penutup CD yang ditangani.

Hilangkan bagian pinggir kaca bekas CD tersebut dengan cara mematahkan menggunakan tangan. Setelah itu, letakkan pola di atas kaca tempat CD, gambar polanya menggunakan pemotong kaca. Buat pola tersebut hingga menjadi empat piramida, kemudian rekatkan masing-masing piramida tersebut sehingga membuat bangun ruang.

Untuk membuat piramida tersebut berfungsi, gunakan smartphone menggunakan video hologram yang menampilkan gambar 3D. Letakkan piramida di atas smartphone, dengan bagian alas atau bawah piramida berada di atas. Setelah itu, Anda bisa lihat hasilnya. Saksikan video beritu ini :



Berikan Komentar yang bermanfaat dan sehat. Conversion Conversion Emoticon Emoticon